Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 31 Mei 2011

            Taufik Hidayat (lahir di Bandung, Jawa Barat, 10 Agustus 1981; umur 29 tahun) adalah pemain bulu tangkis tunggal putra dari Indonesia yang berasal dari klub SGS Elektrik Bandung dengan tinggi badan 176 cm.
Putra pasangan Aris Haris dan Enok Dartilah ini adalah peraih medali emas untuk Indonesia pada Olimpiade Athena 2004 dengan mengalahkan Seung Mo Shon dari Korea Selatan di babak final. Pada 21 Agustus 2005, dia menjadi juara dunia dengan mengalahkan permain peringkat 1 dunia, Lin Dan di babak final, sehingga menjadi pemain tunggal putra pertama yang memegang gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis dan Olimpiade pada saat yang sama. Selain itu, ia juga sedang memegang gelar juara tunggal putra Asian Games (2002, 2006). Ia tampil di Olimpiade Beijing 2008, namun langsung kalah di pertandingan pertamanya, melawan Wong Choong Hann di babak kedua.


             Taufik Hidayat memiliki Berjuta-juta fans di Indonesia bahkan di seluruh dunia . Banyak orang yang menyukai pemain badminton kelahiran bandung ini karena permainannya yang bagus dan wajahnya yang tampan bagi kalangan kaum hawa. Beribu-ribu keinginan ingin bertemu Taufik Hidayat lelaki yang pernah menjuarai Olimpiade Atena itu, bahkan dari beberapa sebagian dari mereka hanya bisa menumpahkan ambisi mereka dalam sebuah FOTO EDITAN, beberapa foto editan yang saya tangkap dari beberapa pemilik facebook yang begitu mengidolakan Taufik Hidayat di Indonesia . Wahhh , sungguh mengharukan ya. Seberapa besarkah mereka mengidolakan sosok Taufik Hidayat yang begitu tampannya ??? Mau tau ... Cari saja Pemilik facebooknya di jejaring facebook :)

{ 3 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Sanggar Pena - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -