Popular Post

Posted by : Unknown Selasa, 05 April 2011

Secarik cahaya cinta kutemui
Namun luluh bergeming menjauh pergi
Kau datanag bagai memberi harapan
Walau kini kutahu harapan itu palsu
Kau yang selalu hadir di relungku
Namun kau tak pernah ...
Menghadirkan cinta untukku
Rasa sakit menghujat batinku
Kini senyum diwajahku
Sembunyikan sejuta rasa sakit
Kenangan hanya menjadi bukti
Aku masih disini dan terus mencari
Arti ...
Aku harus tegar
Aku terlahir bukan untuk kau sakiti
Aku ada bukan untuk kau hianati
Aku berdiri buka untuk kau cacimaki
Kuanggap ...
Kau adalah jalan yang harus ku tapaki
Kau adalah janji yang harus ku tepati
Dan kau adalah mimpi yang harus kualami

{ 2 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Sanggar Pena - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -