Popular Post

Posted by : Unknown Rabu, 01 Juni 2011

           Putra pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, ternyata di keluarga besar Agum Gumelar mendapat julukan “Baby Boy”.
Putra Taufik yang diberi nama Nayotama Prawira Hidayat tersebut lahir di Jakarta, Jumat (11/6/2010) pukul 16.59. Bayi berukuran panjang 56 sentimeter dan berat 3,65 kilogram itu merupakan putra kedua dari pasangan Amie Gumelar dan pebulu tangkis nasional Taufik Hidayat.
“Alhamdulillah cucu laki-laki saya telah lahir,” kata nenek Nayottama, Linda Amalia Sari Gumelar, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kabinet Indonesia Bersatu II, kepada Antara di Jakarta, Sabtu (12/6/2010).
   
Ia menjelaskan, keluarganya telah mempersiapkan nama bagi cucu laki-lakinya itu, yakni Nayottama Prawira Hidayat. “Pada saat ini kondisi Mbak Amie sangat sehat,” kata nenek dengan dua cucu ini menjelaskan kondisi putrinya yang baru saja melahirkan.
   
Istri dari mantan Menko Polkam Agum Gumelar itu juga mengatakan bahwa pihak keluarga sangat antusias menyambut datangnya anggota keluarga baru. “Kemarin saya sempat deg-degan, tapi sekarang sudah merasa bahagia memperoleh anggota keluarga baru yang kami tunggu-tunggu,” tukas Linda.
Ia juga mengatakan bahwa pihak keluarga menyebut cucu laki-laki itu sebagai “Baby Boy”. Sementara itu, Amie Gumelar dan Taufik Hidayat sebelumnya juga pernah memperoleh seorang putri yang diberi nama Natarina Alika Hidayat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sanggar Pena - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -